Wednesday 15 June 2016

Cara Mengatasi Dokumen (Word,PowerPoint,Excel,PDF) yang error di Windows 8

Hallo guys!
Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan info cara mengatasi dokumen di microsoft Word, Powerpoint,Excel,PDF yang error di Windows 8.
Biasanya, Dokumen yang error ini adalah dokumen yang didownload dari internet. Jika dokumen tersebut didapat dari flashdisk / harddisk external tidak akan error.
User yang menggunakan windows 8 seperti saya pasti pernah mengalami hal yang sama.
saya sampai pusing, stress hanya karena file presentasi 500kb yang tidak bisa saya buka setelah dikirim oleh teman saya melalui e-mail.
berikut adalah contoh error nya :
1
Bingung? kenapa? saya juga sudah menguji coba dengan mematikan windows defender di windows 8, tapi hasilnya tetap nihil dan ini membuat saya kesal. bayangkan saja dokumen presentasi saya yang harusnya saya uji didepan dosen esok hari ternyata error. padahal saya harus mengedit itu agar lebih rapih.
baik inilah cara mengatasinya :
  1. klik kanan file yang error itu
  2. pilih properties
  3. 2
Pilih Unblock di bagian Security.
Setelah diunblock coba jalankan lagi, pasti sudah bisa terbuka ^^
Semoga Membantu ^^

Artikel Terkait

Cara Mengatasi Dokumen (Word,PowerPoint,Excel,PDF) yang error di Windows 8
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email