Thursday 25 February 2016

tutorial Membuat Antena Modem Sendiri untuk GSM CDMA

haloo selamat malam "sopo iki" loh kagak kenal kah aku pay "pay opo iku pay" masa kagak tau pay gimana sih "oh pay.pay iku cake" itu pie lol :D ..
ok berjumpa kembali dengan saya #asik . kali ini aku akan memposting tutorial membuat antena modem sederhana #asik . ya antena #wow hahaha. ok lanjut.berhubung waktu saya tidak banyak saya akan lanjutkan ke topik .. biaassa saya lagi banyak tugas yang harus diselesaikan hehe.. "yah gak ada text kiddink dong" tenang besok lagi haha :D kalian tau text kiddink.text kiddink itu adalah pesan yang berupa candaan maupun lawakan yang kita tau lawakan hanya ada di video saja .. tapi saya ingin membuat sebuah lawakan lewat text walaupun lawakan saya garing banget kaya keripik kentang -_-! " huuuuuuuuuuuuu" 

ok kita lanjut saja ke tutorial ok 

langkah-langkahnya :
banyak cara untuk membuat antena modem banyak bangettssss !!! cuma saya kasih sedikit saja karna capek ngetiknya eits tapi jelas kok kalo gak jelas tinggal comment aja di bawah "dimana ??" di bawah -_-!

  • Memperpanjang kabel USB dengan extended USB hingga 5 meter, modem bisa ditempatkan di lokasi yang paling kuat sinyalnya.

  • Antena kaleng, dengan kaleng susu bekas ukuran panjang 15 cm diameter 10 cm kemudian modem di taruh di tengah dalam kaleng. Sangat sederhana sekali, tapi cukup kuat untuk menahan dan menambahkan sinyal internet yang lemot.

  • Parabolic dari minuman kaleng, Antenna indoor di beri potongan aluminium dari botol kaleng minuman bersoda seperti Pe**si, Co***la, Sp**te, dan lainnya,

  • Antenna Yagi, Cara paling ampuh adalah dengan memasang antena yagi yang harganya lumayan mahal kisaran 250-800 ribu Rupiah. Tips inilah yang akan saya bahas cara membuatnya di blog kumpulan ilmu hari ini. Untuk instruksi lengkap membuat antena yagi Anda bisa membaca artikel lengkap cara membuat antena yagimodem GSM/ CDMA dengan induksi lengkap dengan perhitungan rumus Frekuensi menggunakan Yagi Calculator.
Gambar dibawah ini saya tunjukkan sebagai bukti NO HOAX bahwa di pelosokpun bisa mengalahkan sinyal dan speed internet di kota-kota besar hanya dengan sebuah antena modem biasa.
2013-09-30_073016

cara-membuat-antena-modem2
nah begitu saja tutorial kali ini jika belum mengerti silahkan berkomentar ok "siip" ok dah jangan lupa subscribe channel youtube tyo saka tuh ada muka saya ok terimakasih ... cheerrsss!!!!!

Artikel Terkait

tutorial Membuat Antena Modem Sendiri untuk GSM CDMA
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email